Obat Kuat Pria Hajar Jahanam

Apa itu Hajar Jahanam ? Kok namanya seram sekali? Hajar Jahanam adalah sejenis getah dari pohon tertentu yang tumbuh di Mesir dan Jazirah Arab. Getah ini mengeras seperti batu dan berwarna hitam. Penduduk lokal menyebutnya “batu neraka” (Hajar Jahanam). Hajar Jahanam telah dikenal sejak jaman Pharaoh (Firaun) Mesir berkuasa.
http://obatkuathajarsaadah.blogspot.com/
Hajar jahanam berfungsi mirip seperti anestesi lokal, membuat “baal” atau semi mati rasa di kepala penis. Kepala penis yang super sensitif ditengarai membuat hubungan intim menjadi cepat selesai. Terlalu dahsyatnya rangsangan di kepala penis membuat penis mengalami ejakulasi dini. Dengan membuat kulit penis menjadi semi mati rasa maka durasi hubungan intim menjadi jauh lebih lama. Ya, JAUH lebih lama!
Meski baal, pria tetap dapat menikmati hubungan intim yang menyenangkan dengan istri / pasangannya. Rasa baal dari Hajar Jahanam tidak menghambat seorang pria untuk dapat ereksi dan menikmati coitus yang bergairah!

Jika anda mengalami masalah dengan ejakulasi dini, jangan duduk diam berpangku tangan. Segera cari solusi mengatasi ejakulasi dini. Kami Agen Penjual Hajar Jahanam punya solusinya yaitu Hajar Jahanam, herbal oles khusus pria untuk mengatasi ejakulasi dini anda!
Agen Penjual Hajar Jahanam menyediakan Batu Hajar Jahanam dan Hajar Jahanam cair yang murah dan praktis. Batu Hajar Jahanam dan Hajar jahanam cair ini praktis dan mudah dibawa ke mana-mana. Bisa dikantongi dalam saku baju/celana. Segera order Batu Hajar Jahanam atau Hajar Jahanam cair pada kami. Harga kami murah meriah dan menerima order dari seluruh pelosok Indonesia!

Order 089653967611 BB : H4121S




First
2 Komentar
avatar

Inbox Gan ke BBM saya : H4121S atau WA 089653967611

Balas